Rabu, 24 Juni 2009

Download Pubg Lite Mobile Version 0.14.6


RESMI, RINGAN, PENGALAMAN SAMA
PUBG MOBILE LITE ada di sini! Dibangun dengan Unreal Engine 4, versi PUBG MOBILE ini kompatibel dengan lebih banyak perangkat dan dioptimalkan untuk perangkat dengan RAM lebih sedikit tanpa mengorbankan pengalaman gameplay yang telah menarik jutaan penggemar di seluruh dunia. PUBG MOBILE LITE mempunyai peta yang lebih kecil yang dibentuk untuk 60 pemain, yang berarti permainan lebih cepat yang masih mempertahankan gaya permainan PUBG tradisional!

Trailer PUBG LITE




Link Official Pubg Lite

Via play store



Selamat Mendownload
Blog Bobby Aditya



Tentang Pubg Mobile Lite 0.14.6
PUBG MOBILE LITE yakni versi PUBG Mobile legendaris yang dibentuk khusus untuk perangkat dengan sumber daya lebih sedikit. Aplikasi ini kompatibel dengan lebih banyak versi android (4.0.3 atau lebih tinggi). Ukurannya yang lebih kecil berarti akan ada lebih banyak perangkat yang dapat mencicipi dunia menarik dari Battlegrounds Playersunknown.

PUBG MOBILE LITE mempunyai cara bermain yang sama dengan gim lainnya dari waralaba Battle Royale. Anda bertarung demi bertahan hidup di lingkungan tertutup hingga tinggal satu pemain yang tersisa. Walau hal ini bukanlah kiprah yang mudah, ada banyak senjata, kendaraan, dan peralatan yang dapat Anda manfaatkan untuk melawan pemain lain dan mencoba untuk menjadi satu-satunya penyintas.

Versi ekonomis dari PUBG Mobile ini hanya memungkinkan jumlah pemain maksimal 40 orang, tetapi mempunyai esensi serupa dengan gim aslinya. Gim yang dibentuk dengan Unreal Engine 4 ini mengatakan grafis berkualitas tertinggi untuk aplikasi ringan.

Persyaratan

Memerlukan Android 4.0.3 atau lebih tinggi







INFORMASI TEKNIS

OPINI MENGENAI PUBG MOBILE LITE

4.3
  • 3309
  • 441
  • 227
  • 157496

Tidak ada komentar:

Posting Komentar