Jumat, 26 Juni 2009

Life Is Strange Mod Apk Full Unlocked 1.00.229 Purchased Episodes Android Terbaru

Free Download Life is Strange Mod Apk Full Unlocked 1.00.229 Purchased Episodes Android Terbaru: Sekarang ini aku akan mengembangkan lagi perihal game petualangan kehidupan seseorang cewek untuk teman mainkan di smartphone teman sekarang, Game ini masih tergolong agak berat untuk bermain Ramnya minimal 2 Gb bahkan menjalakan game ini harus tipe OS Android 6.0 Marshmallow dan Admin pernah mencoba bermain di ponsel android tipe Samsung Galaxy S7.

Digame ini banyak cerita perihal kehidupan dengan memiliki huruf berbeda dan ada seorang yang terpelajar dengan fotografi beliau memiliki kekuatan yang luar biasa sekali, Kekuatan yang beliau punyai itu dapat memundurkan waktu yang tidak akan diketahui oleh orang lain hanya beliau yang dapat merasakannya.

Setiap beliau berbuat sesuatu beliau terasa heran dengan kehidupannya hingga beliau ingin mencari tahu asal mula kekuatan yang beliau punyai kini ini, temukan kekuatan itu dan mainkanlah sesuatu karakternya masing-masing. Bermainlah sepuas mungkin yang teman inginkan secara offline.

Screenshot:


Cara Install:
  1. Download Life is Strange Mod Apknya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  3. Instal Apk nya hingga selesai
  4. Mainkan Game nya.


Link Download:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar